//
you're reading...

Berita BPDAS

Acara Pisah Sambut…

010 Pada awal tahun 2009 ini, telah diserahterimakan jabatan Kepala Seksi Kelembagaan DAS dari pejabat lama kepada pejabat yang baru. Kepala seksi kelembagaan DAS yang lama Ir. Toyo Sunaryo sekarang beralih tugas menjadi Kepala Balai Pengelolaan DAS Remu Ransiki Manokwari, sebagai penggantinya yaitu Ir. Nilda yang sebelumnya bertugas sebagai kepala seksi Kelembagaan di BPDAS Undaanyar, Denpasar.

Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan acara pelepasan beberapa karyawan yang sudah memasuki purna tugas (pensiun), yaitu Tantan S Riva’i, BSc.F dan H. Tosin Suparman.

Pada saat acara pisah sambut dan pelepasan karyawan purna tugas tersebut, beberapa perwakilan staf BPDAS Citarum-Ciliwung menyampaikan kesan dan pesannya baik kepada kepala pejabat yang lama,  kepada pejabat yang baru maupun kepada rekan yang sudah memasuki masa purna tugas (pensiun).

Secara umum, segenap staf berharap banyak kepada kepala seksi yang baru membawa perubahan yang baik dan menambah gairah baru dalam menjalankan segala tugas rutin di BPDAS Citarum-Ciliwung sebagai upaya mewujudkan BPDAS Citarum-Ciliwung sebagai yang terdepan dalam pengelolaan DAS lingkup wilayah kerja. Sementara itu, segenap staf juga menghaturkan terima kasih atas segala darma bhaktinya selama ini di BPDAS Citarum-Ciliwung selain itu juga turut berdo’a semoga Ir. Toyo Sunaryo dan kepada rekan yang memasuki masa purna tugas (pensiun) selalu dilindungi oleh alloh subhanahu wata’ala dalam menjalankan aktifitas barunya.

Selamat datang bapak Ir. Nilda….., Selamat bertugas di tempat baru bapak Ir. Toyo Sunaryo… dan Selamat berkumpul kembali dengan keluarga kepada rekan kami Bapak Tantan S Riva’i, BSc.F dan Bapak H. Tosin Suparman…