//
you're reading...

Kegiatan

Tugas Umum BPDAS

Merupakan tugas melekat dari institusi berupa kegiatan ketatausahaan antara lain administrasi persuratan, kepegawaian, perlengkapan dan lainnya yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas sehari-hari institusi.

Surat Menyurat

Kegiatan surat menyurat meliputi surat masuk, surat keluar, surat pengantar masuk, surat pengantar keluar, pengetikan, pengiriman surat/laporan, pengagendaan surat, pengarsipan surat dan lain-lain.

Kepegawaian
Balai Pengelolaan DAS Citarum-Ciliwung mempunyai pegawai yang tersebar di 2 (dua) lokasi yaitu di Bogor dan Serang. Setiap waktu terjadi perubahan jumlah pegawai yang disebabkan mutasi keluar dan masuk pegawai di BPDAS Citarum-Ciliwung, termasuk perubahan pimpinan dimana berdasarkan atas Surat Keputusan Menteri Kehutanan Nomor : SK.3824/Menhut-II/Peg/2006 tanggal 30 Agustus 2006 Kepala Balai Citarum-Ciliwung sebelumnya yaitu Ir. Nandang Sunarya mutasi pindah ke Jakarta, sementara penggantinya berdasarkan Surat keputusan Menhut yang sama adalah Ir. Erni Mayana, MM terhitung mulai tanggal 8 September 2006.

Perlengkapan
Perlengkapan dan rumah tangga kantor Balai Pengelolaan DAS Citarum-Ciliwung meliputi tanah, bangunan, meja kerja, kendaraan dinas, komputer, dan lain-lain. Kondisi perlengkapan tersebut bervariasi ada yang baik, rusak sampai sangat rusak sehingga tidak dapat dipakai lagi.